Program Info Sejenak (IS)

29 januari 2017 adalah tanggal yang penting bagi PPI Polandia dengan diluncurkannya program Info Sejenak (IS). Program ini berada langsung dibawah divisi Humas dan diprakarsai oleh saudara Ulil Albab yang sekarang sedang menempuh pendidikan bahasa Polandia selama seta
hun di Politechnika Wrocławska. 

IS adalah suatu program PPI Polandia untuk memperkenalkan Polandia dari segi pendidikan, geografis, sejarah dan berbagai hal unik lainnya yang akan bermanfaat bagi pembaca melalui media gambar dan diunggah di media sosial semacam instagram, facebook dan dibeberapa media sosial lain untuk kedepannya.
Terdapat beberapa poin yang diharapkan tercapai dengan adanya program ini :

  • Memberikan informasi mengenai negara Polandia secara umum maupun budaya secara khusus . Memberikan informasi yang bersifat khusus maupun umum mengenai Polandia mengenai berbagai hal dengan menggunakan media gambar untuk menarik pembaca.
  • Mempromosikan kepada anak bangsa agar tertarik melanjutkan studi di Polandia. Meneruskan seluruh informasi yang dibutuhkan oleh pelajar di Polandia maupun di Indonesia untuk memotivasi para pelajar untuk melanjutkan studinya di Polandia secara khusus dan di luar negeri secara umum.

Untuk seluruh anggota, pelajar dan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikannya di Polandia, kami mengundang dan mengajak rekan-rekan sekalian untuk ikut berpartisipasi dalam program ini dengan mengirimkan info-info yang menarik dan informatif untuk kemudian akan diproses dan diunggah di media sosial. Rekan-rekan dapat memberikan masukan berupa informasi yang teruji keabsahannya untuk dibuat menjadi IS maupun informasi singkat. Adapun pemberian ide atau informasi dapat dilakukan kapanpun dengan menghubungi penanggung jawab program ini secara langsung.

Instagram : @ppi.polandia

Koordinator : mherukurnia@gmail.com / ulilalbabtiuii@gmail.com

Salam Perhimpunan

 

PPI Polandia

Leave a Reply

Your email address will not be published.