PPI Polandia Dinobatkan sebagai PPI Negara Terpopuler pada Simposium Internasional PPI Dunia ke-9 di United Kingdom

Pada tanggal 24-26 Juli 2017 lalu Simposium Internasional ke-9 PPI Dunia diadakan di United Kingdom. Acara yang merupakan event tahunan PPI Dunia ini dihadiri oleh perwakilan PPI Negara dari berbagai dunia. Agenda simposium ini tidak hanya rapat dan diskusi, tetapi juga terdapat pengumuman mengenai PPI Dunia Awards.

Awards yang diberikan kepada PPI Negara yaitu dalam beberapa kategori antara lain PPI Negara terpopuler, PPI Negara dengan program dana usaha terbaik, PPI Negara teraktif dalam publikasi, PPI Negara yang memiliki program kerja terbaik (bidang pendidikan, rekreasional, dan sosial kemasyarakatan).

Pada kesempatan kali ini PPI Polandia menyabet juara sebagai PPI Negara Terpopuler mengalahkan PPI Negara lainnya. Perwakilan PPI Polandia yaitu Pratiwi Widya Wahyuni berhasil membawa piagam dan piala penghargaan dari PPI Dunia untuk PPI Polandia. Sebelumnya, PPI Polandia juga pernah mendapatkan penghargaan Biro Pers Awards dengan siaran terbaik pada tahun 2016 di Simposium Internasional ke-8 di Kairo.

Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu sehingga PPI Polandia mendapatkan awards sebagai PPI Negara terpopuler.

Leave a Reply

Your email address will not be published.