KURSUS BAHASA POLANDIA

PROGRAM MAGISTER PROGRAM STUDI KAJIAN WILAYAH EROPA, Sekolah Kajian Stratejik dan Global, Universitas Indonesia, atas dukungan Kementrian Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi Polandia dan Kedutaan Besar Polandia di Jakarta, kembali akan menyelenggarakan KURSUS BAHASA POLANDIA.

Syarat : Peserta kursus adalah Mahasiswa S1 dan S2 dari semua disiplin ilmu. Tertarik tentang Eropa dan khususnya Polandia. Tertarik melanjutkan studi tentang dan atau di Eropa / Polandia.

Tempat Kursus : Kampus UI Depok. (Kepastian ruang belajar akan diberitahukan kemudian).

Waktu Kursus: Senin dan Rabu. Dengan pilihan kelas A: Pukul 10.00 – 12.30. Kelas B: Pukul 14.00 – 16.30.

Kursus Bahasa Polandia diselenggarakan dalam 2 periode: Pertama: Awal Mei s/d September 2017. Kedua: Awal Oktober s/d Februari 2017.

Pendaftaran dilakukan melalui WA No. 087775234565 (Kepada Ketua Program Magister Program Studi Kajian Wilayah Eropa).

Mohon segera mendaftarkan dengan format : Nama lengkap, Nama Universitas / lembaga tempat dimana saat ini anda belajar, Alamat domisili, No. HP (dengan WA), Alamat E-mail.

Asesmen kemampuan berbahasa dilakukan melalui test kemampuan berbahasa pada pertengahan periode kursus dan di akhir periode kursus dan mendapat sertifikat resmi bernomor serie. Kursus ini adalah jalan untuk memperebutkan kesempatan Beasiswa Summer Course Bahasa Polandia dari Pemerintah Polandia selama 1 hingga 1,5 bulan. Kursus ini bersertifikat dan sertifikat dapat digunakan untuk memenuhi syarat pendaftaran Beasiswa S2 dan S3 dari Pemerintah Polandia.

Peserta kursus dapat berasal dari berbagai latar belakang disiplin ilmu.

 

Terima kasih.

(Sumber: Kepala Program Studi Kajian Eropa UI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.