PPI POLANDIA GOES TO CIREBON, MEREALISASIKAN MIMPI DI POLANDIA

Pada 11 Desember 2016 lalu, PPI Polandia kembali mengibarkan panji-panjinya. Kali ini, kami mengunjungi Kota Udang, Cirebon sebagai destinasi promosi studi dan beasiswa Polandia. Kegiatan yang mengusung tema “Merealisasikan Mimpi di Polandia” ini merupakan inisiasi dari Sahabat Beasiswa (SB) Chapter Cirebon yang dikemas dalam acara KOPDAR.

Selama acara berlangsung, Warsono El Kiyat, sebagai delegasi dari PPI Polandia sekaligus pembicara dalam KOPDAR perdana tersebut, menceritakan pengalamannya selama studi di Polandia kepada peserta teman-teman mahasiswa Cirebon dan sekitarnya. Selain itu, sebagai penerima beasiswa Erasmus+ Uni Eropa, Warsono juga banyak menjelaskan tentang jenis beasiswa yang tersedia di sana serta memberikan tips dan trik untuk lolos beasiswa.

Dian Arianto, yang merupakan Ketua SB Cirebon sangat mengapresiasi kunjungi PPI Polandia di Kota Berintan tersebut, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada delegasi atas sharing dan diskusinya,” ujar Dian.

Di akhir sesi diskusi, Warsono juga mengingatkan kepada peserta, untuk terus memotivasi diri sampai beasiswa tersebut bisa diraih, karena kepuasan dan kebangaan pada saat mendapatkan beasiswa adalah salah satu kebahagiaan terbesar bagi mahasiswa. (Red, warsono / Ed, pw)

Leave a Reply

Your email address will not be published.