Informasi Beasiswa Ignacy Łukasiewicz 2016/2017

Buat kamu yang tertarik dengan program beasiswa pendidikan S2 dan S3 bagi pelajar Indonesia melalui program Ignacy #Łukasiewicz (ditawarkan oleh pemerintah Polandia untuk berbagai jurusan-jurusan sains)

Selain dapat menggali informasi tentang beasiswa di tautan berikut: http://www.dzakarta.msz.gov.pl/en/c/MOBILE/news/open_call___ignacy_lukasiewicz_scholarship

Kamu juga bisa menghadiri #EUScholarshipDay pada tanggal 28 May 2016, http://goo.gl/whC6dm perwakilan Kedutaan Polandia juga akan berada disana untuk menjawab pertanyaan kamu terkait beasiswa #Łukasiewicz

Kalau kamu belum berkesempatan hadir. Jangan khawatir! Siapkan gadgetmu untuk mengikuti Sesi Informasi dan Mentoring dari kami PPI Polandia. Sesi mentoring akan di adakan pada hari Sabtu, 28 May 2016 mulai pukul 19.00 WIB-22.00 WIB.

Mentoring akan diisi dengan penjelasan singkat dan sesi tanya jawab mengenai program beasiswa Ignacy Lukasiewicz dan berbagai macam hal yang berhubungan dengan studi di Polandia. Mentoring akan dipandu oleh perwakilan dari PPI Polandia yang juga penerima beasiswa Ignacy Lukasiewicz.

Jumlah peserta tidak kami batasi selama media yang kami gunakan bisa menampung anggota grup. Apabila jumlah peserta melebihi batas maksimal grup, yang pertama mengisi formulir akan didahulukan.

Untuk berpartisipasi silahkan isi semua isian di tautan berikut: http://tinyurl.com/mentoringignacy

Pantau terus juga fanspage kami, yang akan memberikan info2 mengenai kampus2 unggulan, hingga cerita2 tentang ilmuwan2 di Polandia yang akan memberikanmu panduan dan pandangan mengenai studi di Polandia.

Pozdrawiamy z Polski. Salam hangat kami dari Polandia.
PPI Polandia 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published.